Syawalan dan Halal Bihalal Forum Jasa Konstruksi

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Yogyakarta pada  hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 telah dilaksanakan Syawalan dan Halal Bihalal Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kota Yogyakarta bertempat di Hotel New Saphir Yogyakarta yang diikuti 50 Asosiasi Badan Usaha , Perwakilan asosiasi profesi maupun dari instruktur / asesor jasa konstruksi. Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Yogyakarta, Dalam Sambutannya Mengatakan bahwa acara ini momentum baik karena bertemunya OPD terkait ,Asosiasi Badan Usaha , dan para asesor Jasa Konstruksi bisa untuk saling bertukar informasi dan menjain Sillaturahmi.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengundang 3 orang narasumber yakni Ibu Ririk Banowati Permanasari, SH dari Komisi C, Bapak Aji Karnanto, SE dari KONI DIY sebagai praktisi Jasa Konstruksi dan yang terakhir Bapak Munif Tauchid, S.Psi. dari Radio Geronimo FM ( Hikmah Syawalan ).

 Peserta atau tamu undangan merupakan komponen OPD terkait, perwakilan dari asosiasi Badan Usaha , perwakilan asosiasi profesi maupun dari instrukstur / Asesor Jasa Konstruksi.

 Tujuan di selenggarakannya acara ini adlah untuk menjhaga silaturahmi, menjalin komunikasi dan hubungan baik serta meningkatkan Kerjasama dan kekompakan masyarakat Jasa Konstruksi di Kota Yogyakarta. Dalam Kesempatan ini para narasumber dan peserta berbagi pengetahuan, pengalaman dan Informasi terbaru.

Poin Kegiatan :

  1. Kegiatan dilaksanakan dengan mengundang 3 orang narasumber yakni Ibu Ririk Banowati dari Komisi C, Bapak Aji Karnanto praktisi jasa konstruksi serta Bapak Munif Tauchid sebagai penyampai materi hikmah syawalan.
  2. Peserta atau tamu undangan merupakan komponen OPD terkait, perwakilan dari asosiasi badan usaha, perwakilan asosiasi profesi maupun dari instruktur/ asesor jasa konstruksi.
  3. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi, menjalin komunikasi dan hubungan baik serta meningkatkan Kerjasama dan kekompakan amsyarakat jasa konstruksi di kota Yogyakarta. Dalam kesempatan ini para narasumber dan peserta berbagi pengetahuan, pengalaman dan informasi terbaru.