PELATIHAN DAN UJI SERTIFIKASI PELAKSANA LAPANGAN PEKERJAAN GEDUNG (JENJANG 4) DINAS PEKERJAAN UMUM PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KOTA YOGYAKARTA BEKERJA SAMA DENGAN BALAI JASA KONSTRUKSI WILAYAH IV SURABAYA. Hotel Kimaya Yogyakarta, 07 – 12 Agustus 2023

 

Doc. Ir. Hari Setyowacono, M.T selaku Kepala Dinas PUPKP Kota Yogyakarta sedang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pelatihan dan Uji Sertifikasi Pelaksana Lapangan Pekerjaan Gedung ( Jenjang 4).

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Yogyakarta melalui Seksi Pembinaan Jasa Konstruksi bekerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya telah melaksanakan Pelatihan dan Uji Kompetensi TKK Jabatan Kerja Pelaksana Lapangan Pekerjaan Gedung yang dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 07-12 Agustus 2023 bertempat pada Hotel Kimaya Yogyakarta dan untuk kunjungan lapangan bertempat pada revitalisasi Pasar Sentul Yogyakarta yang diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Asosiasi Badan Usaha Konstruksi maupun dari Perusahaan Jasa Konstruksi yang berada di Wilayah Kota Yogyakarta.

 

Doc. Narasumber sedang memberikan materi.

 

 

 

 

Doc. Peseta Pelatihan dan Uji Sertifikasi Pelaksana Lapangan Pekerjaan Gedung ( Jenjang 4 ).

 

 

 

Doc. Kunjungan Lapangan Proyek Revitalisasi Pasar Sentul

 

 

 

Doc. Uji Sertifikasi sekaligus Foto Bersama dan Acara Penutup.

 

Terimakasih.

-Fiqia Radivani, S.H.-